Baru Promosi, Dewa United Langsung Usung Misi Juara Liga 1

By ommed


nusakini.com - Target tinggi diusung Dewa United untuk Liga 1 musim depan. Tangsel Warriors bertekad menjadi kampiun pada kompetisi sepakbola kasta teratas Tanah Air tersebut.

Dewa United hari ini (18/2), merayakan ulang tahun yang pertama. 'Bara Juara, di Dalam Jiwa' menjadi tema yang diusung dalam perayaan tersebut.

Adapun makna dari tema tersebut adalah berkobarnya semangat juara di dalam jiwa. Semua awak Dewa United dituntut untuk menanamkan selalu bekerja keras agar bisa menjadi kampiun.

Tentu untuk mewujudkan target tersebut bukan perkara mudah. Dewa United mesti melakukan persiapan matang dan membangun skuad yang oke karena persaingan di Liga 1 sangat ketat.

"Keberhasilan promosi ke Liga 1 adalah buah kerja keras yang ditunjukkan Dewa United. Tanpa semangat dan mental juara tentunya kami tidak akan mampu mewujudkan target promosi ke Liga 1 musim ini," kata CEO Dewa United FC Ardian Satya Negara.

Dewa United menjadi satu di antara kontestan Liga 2 2021 yang menyabet tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Pasukan Kas Hartadi tersebut berhak naik kasta usai meraih peringkat ketiga.

Selain klub sepakbola, Dewa United mempunyai tim basket dan Esports. Diharapkan ketiganya mampu meraih prestasi dalam setiap ajang yang diikuti.

"Sehingga para pemain kita tantang supaya punya semangat dan mental juara di setiap pertandingan. Baik itu Dewa United FC di Liga 1, Dewa United Surabaya di IBL, dan Dewa United Esports," kata Tommy Hermawan Lo selaku Founder Dewa United. (gi/om)